Selamat Datang Di PT. Artha Raya Transportasi

Artha Raya Trans kembali membuka kesempatan kemitraan investor dengan bekerjasama dalam bisnis sewa mobil surabaya. Bentuk kerjasama kemitraan investor yang kami tawarkan kali ini adalah bisnis kemitraan investor mobil.

Bentuk dari peluang kerjasama kemitraan investor sewa mobil surabaya adalah kontrak mobil tahunan berkala dengan setoran bulanan. Ketentuan dan kesepakatan yang berlaku, yaitu mobil niaga dan atau minibus dengan tahun pembuatan diatas 2016.

sop rental mobil

Kemitraan Investor

Kemitraan Bagi Hasil

Dengan penyertaan modal investasi dalam sewa mobil mewah surabaya, anda akan mendapatkan bagi hasil di setiap bulan untuk sewa mobil surabaya. Transparansi pemanfaatan dana mitra usaha, Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin, Progress usaha sewa mobil mewah surabaya dari kemitraan dapat di ketahui.

Paket Mitra Kontrak

Kami akan membuatkan kontrak perawatan, pengelolaan, dan pemasaran armada yang dinvestasikan oleh anda kepada kami. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi bagian manajemen sewa mobil mewah surabaya kami; Transparansi dalam penggunaan armada, Keamanan terhadap armada anda, Perawatan armada yang teratur sesuai dengan standar operasional kami terhadap pelanggan, Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin, Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui.

Tanggung Jawab Kami

  1. Melakukan service dan ganti oli mobil setiap bulan sekali atau sesuai KM
  2. Melakukan perawatan dan perbaikan mobil secara reguler (berkala berdasarkan kilometer)
  3. Jika terjadi masalah ( Hilang atau Kecelakaan ) maka kami akan bertanggung jawab penuh untuk menangani masalah tersebut
  4. Jika terjadi kehilangan, maka Artha Raya Trans akan melakukan pergantian 70% dari nilai mobil saat itu setelah masa waktu kontrak selesai.

Tanggung Jawab Investor

  1. Melakukan pemasangan GPS yang berguna sebagai tindakan pengamanan mobil. Walaupun hampir 80% penggunaan mobil kami menggunakan driver, namun sistem keamanan juga digunakan.
  2. Melakukan pemasangan Jok Kulit agar jok aslinya tidak mudah kotor ataupun rusak yang bisa membuat nilai jual mobil menjadi turun.
  3. Memberikan Asuransi All Risk kepada mobil, sehingga Driver atau pengguna mobil tersebut akan merasa lebih nyaman.
  4. Membayar pajak tahunan
  5. Mengganti 50% biaya pergantian spare part yang nilainya berada di atas 300rb.

Tertarik melakukan kerjasama sewa mobil surabaya, maka anda dapat mengirimkan email agar kami bisa memberikan informasi draft surat perjanjiannya secara detail untuk anda pelajari.

Kerjasama

Kami juga mengajak anda untuk ikut berpartisipasi dalam Bisnis Rental Mobil ini dengan cara sbb:

– Kerjasama Bagi Hasil

Kami akan membantu anda dalam mengelola keuangan anda secara inovatif dengan konsep Investasi Syariah (sistem bagi hasil/non riba). Dengan penyertaan modal investasi, anda akan mendapatkan bagi hasil di setiap bulan.

Kejelasan perputaran uang anda bisa di pantau setiap waktu, jadi anda tidak perlu kuatir tentang kejelasan modal anda.

Modal anda akan dipakai untuk biaya operasional perusahaan yang meliputi pengadaan suku cadang, penambahan armada dan lain lain.Profit yang kami berikan setiap bulan mulai 1,7% sampai dengan 4% tergantung dari besar inventasi dan lama masa kontrak.semakin besar dan semakin lama masa kontrak mempengaruhi prosentase profit yang anda terima perbulan dalam sewa mobil mewah surabaya.

Kerjasama Bagi Hasil minimal lama masa kontrak adalah 1(satu) tahun, maksimal 5 (lima) tahun dan disahkan notaris

Pertanyaan Rekanan yang sering ditanyakan tentang Kerjasama Bagi Hasil ini adalah sbb:

– Kenapa PT Artha Raya Transportasi hanya memberi profit keuntungan hanya maksimal 4% tiap bulan sedang diluar ada bunga deposito yang menggiurkan???

Penjelasan kami sbb:

Yth Bapak/Ibu Rekanan kami atau calon rekanan dapat kami jelaskan, sejatinya kami adalah perusahaan Rental Mobil dan bukan perusahaan keuangan seperti Bank yang berani memberi profit / bunga yang tinggi,

Dana atau Modal yang Bapak/Ibu titipkan kepada kami melalui Kerjasama Bagi Hasil untuk kami kelola dapat diibaratkan sebagai mobil/kendaraan yang Bapak/Ibu titipkan melalui Kerjasama Penitipan Kendaraan hanya saja bentuknya berupa uang tunai bukan kendaraan.

Besarnya nilai Kerjasama ini minimal Rp. 10 juta  dan maksimal bisa seharga mobil baru.Dan besarnya profit keuntungan kami hitung berdasar lama waktu kontrak kerjasama yang diinginkan, antara 1 (satu) tahun s/d 5 (lima ) tahun dan disahkan notaris.

Cara pengelolaan dana Rekanan Kerjasama Bagi Hasil sbb.Kami akan menggabungkan Dana dari Rekanan yang jumlahnya bervariasi mulai dari Rp. 10 juta dst untuk kami wujudkan menjadi sebuah Unit Kendaraan Baru yang siap operasional dan juga pembelian suku cadang untuk operasional perusahaan kami.

Jadi Rekanan kami tidak perlu kuatir akan kejelasan dana yang diinvestasikan di PT Artha Raya Transportasi.

Pembayaran Profit tiap bulan bisa diharapkan kelancarannya dikarenakan sudah berupa kendaraan yang siap bergabung dengan PT Artha Raya Transportasi.

Kemudian hal Pengembalian Modal setelah selesai masa kontrak, Bapak/Ibu juga tidak perlu kuatir modal hilang, dikarenakan Modal yang berupa kendaraan tahun terbaru pasti dengan mudah kami cairkan. Apalagi dengan komitmen kami dalam hal perawatan kendaraan yang dititipkan di PT Artha Raya Transportasi maka kendaraan jika setelah selesai kontrak masih bisa mendapat harga pasaran yang bagus.

Kerjasama Bagi Hasil ini menurut kami adalah solusi sementara buat Mas/Mbak atau Bapak/Ibu yang menginginkan Mobil akan tetapi dana belum mencukupi untuk membeli baik cash / kredit untuk sebuah mobil impian.

Kerjasama Bagi Hasil ini juga kami harapkan jadi solusi bagi pasangan muda / penganten baru yang bingung membelanjakan uang buwuhannya dan menginginkan mobil baru dan salah langkah dengan mengambil mobil baru secara kredit dengan DP minimal yang ujung ujungnya membuat mereka kewalahan dalam merawat, memelihara bahkan membayar angsuran bulanannya dan pada akhirnya diikutkan Kerjasama Penitipan Kendaraan milik Azalea Rental Travel agar supaya angsuran bisa terbayar tetapi tidak dapat menikmati mobil yang mereka beli dengan susah payah, demi DP dan angsuran yang sudah terbayar tidak hilang atau mobil disita pihak Leasing.

Mohon maaf sedalam dalamnya dari kami PT Artha Raya Transportasi jika pernyataan kami diatas ada yang menyinggung Mas/Mbak atau Bapak/Ibu sekalian.

Kami mengeluarkan produk Kerjasama Bagi Hasil ini dikarenakan kenyataan yang ada di lapangan memang seperti itu.

Jadi jika Mas/Mbak atau Bapak/Ibu ada dana minimal Rp.10 juta atau senilai DP minimal kendaraan baru untuk apa dibelikan mobil baru secara kredit,dengan angsuran bulanan yang mencekik dan jangka waktu yang sangat lama sampai lima tahun,yang pada akhirnya bingung sendiri untuk membayar angsurannya. Ingat 5 tahun adalah waktu yang lama bahkan pasangan baru mempunyai anak dari bayi sampai PAUD blm lunas juga mobilnya padahal semakin dikejar kebutuhan hidup.

Untuk itulah tujuan kami membantu dalam hal pengelolaan dana Investasi melalui Kerjasama Bagi Hasil.

Ilustrasi singkatnya adalah kami PT Artha Raya Transportasi akan mengumpulkan dana Investasi beberapa Rekanan kami sekaligus melalui Kerjasama Bagi Hasil untuk kami belikan sebuah Unit Mobil baru yang kami Operasionalkan dan dijalankan seperti unit unit yang lain yang hasilnya bisa membayar Profit Bulanan Rekanan Kerjasama Bagi Hasil dan untuk pengembalian modal rekanan jika kontrak habis pihak kami cukup menjual bebas Unit yang dibeli menggunakan dana Rekanan Kerjasama Bagi Hasil tersebut.

Terima Kasih sudah membaca penjelasan kami yang panjang lebar ini tentang produk Kerjasama Bagi Hasil

– Kerjasama Penitipan Kendaraan

Kami akan membuatkan kontrak Kerjasama Penitipan Kendaraan yang meliputi perawatan, pengelolaan, dan pemasaran armada yang dinvestasikan oleh mitra kepada kami.

Nilai kontrak bergantung kepada investasi armada yang Anda titipkan kepada kami, minimal lama masa kontrak adalah 1(satu) tahun dan disahkan notaris sesuai dengan usia armada yang Anda titipkan kepada kami.

Anda akan mendapatkan profit keuntungan 2 % dari harga jual pasaran mobil anda yang akan kami berikan setiap bulan selama masa kontrak.

Simulasinya sbb:

–  Pihak A menitipkan mobil Daihatsu Xenia tahun 2010 yang harga pasarannya saat ini Rp. 80 juta.Pihak A akan mendapat profit tiap bulan yaitu 2% x Rp. 80 juta = Rp. 1,6 juta tiap bulan.*)

–  Pihak B menitipkan mobil Daihatsu Xenia tahun 2014 yang harga pasarannya saat ini Rp. 110 juta.Pihak B akan mendapat profit tiap bulan yaitu 2% x Rp. 110 juta = Rp. 2,2 juta tiap bulan.*)

jadi besar profit yang diterima setiap bulan berbeda tergantung jenis mobil dan tahun pembuatannya.*)merk kendaraan dan harga pasaran diatas hanya ilustrasi saja.

Kami masih membutuhkan banyak armada khususnya mobil niaga atau city car untuk melayani permintaan konsumen yang terus meningkat. Kami menerima penitipan mobil dari seluruh Jawa Timur